IG:@nursahid_rm/FB:Nursahid rahmat M/ TUBUH IDAMAN ~ BLOG NISTA

Selasa, 22 November 2016

TUBUH IDAMAN

Dua hari yang lalu

       Foto tersebut hanya sebagai pengantar saja. Belakangan ini aku memang lagi rajin-rajinnya fitnes. Dilatarbelakangi oleh bentuk tubuh yang semakin hari kian memprihatinkan aku bertekad untuk mengembalikannya seperti sediakala.

       Demi kelancaran misi tersebut aku juga mengimbanginya dengan joging dan berlatih bela diri ringan. Sebagai cowok yang haus akan bentuk tubuh yang ideal, aku gak mau membiarkan lemak-lemak bergelambir semaunya sendiri. Sekarang sudah saatnya bangkit (Mengepalkan tangan).

     Dulu, dulu banget sebelum Dora the explorer punah, aku memang rajin pergi ke gym. Itu terjadi saat aku masih aktif di pencak silat, Namun karena tuntutan fisik akhirnya aku memutuskan untuk vakum sejenak. Tapi tak disangka-sangka justru aku malah terlena dengan kenikmatan dunia sampai-sampai keterusan vakum hingga lemak-lemakpun mulai menampakan eksistensinya.

    Itulah yang mengusik ketenanganku sebagai seorang cowok sejati. Bagaimanapun juga sesuatu yang sudah didapatkan dengan susah payah tidak boleh hilang begitu saja. Sekarang aku mencoba kembali untuk mengembalikan bentuk tubuh yang seksi.

    Program fitnes ini sudah berjalan selama satu minggu lebih, dan rencananya akan berlanjut sampai ke anak cucuku kelak. Semoga saja impian mendapatkan bentuk tubuh yang ideal bukan hanya isapan jempol belaka.

    Dalam satu minggu ini aku sudah sedikit merasakan efek dari program ini, yang paling terasa ialah pengeluaran. Ya pengeluaran. Selain bensin dan pulsa internet, sekarang aku harus rela menyisihkan sedikit uang untuk kegiatan fitnes. Ini cukup untuk mengurangi jatah jajan. Tapi tak masalah selama impian mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sukses aku dapatkan,

    Selain mendapatkan bentuk tubuh yang bagus layaknya cowok sejati, olah raga juga berdampak pada kesehatan tubuh, kecuali kalau kita olahraga sambil minum baygon,  sudah jelas UGD-lah seburuk-buruknya tempat kembali.

      Mungkin kebanyakan orang malas untuk berolah raga, termasuk aku. Tapi kalau dipikir-pikir akan jauh lebih malas jika harus berobat ke rumah sakit.

18 komentar:

  1. Wah, anak pencak silat.
    aku juga sama. males buat olahraga, tapi untungnya lemak-lemak tidak menampakkan eksistensinya . Hihihii
    Sukses ya buat program fitness nya semoga bisa mendapatkan tubuh idaman layaknya cowok sejati . Hhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin. Semoga saja sukses biar jadi cowok sejati seutuhnya

      Hapus
  2. Dulu saya saat SD juga ikut olahraga bela diri, saya pilih taekwondo, cuma setahun habis itu berenti, karena memang kurang suka olahraga sih. Alhasil badan sering sakit kalo sekalinya olahraga. Kalo fitness sendiri saya masih kurang berminat, badan saya kurus banget gak ada yg bisa dibentuk hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus tetap olah raga, ingat didalam tubuh yg sehat terdapat pantat yg kuat, ingat itu

      Hapus
  3. Badanku kurus, aku juga olahraga. Tapi senam. Senamnya agak beda. Jadi aku cari videonya girlband atau group2 gitu. Aku tiruin deeh... :D Beberapa aku record aku lagi jejogetan senam gitu. Kuupload di Channel Youtube-ku wkwkw.. kapan-kapan mampir ya...

    Btw, olahraga itu dampaknya bagus buat aku. Aku termasuk susah kurus, jadi aku pakai supaya jadi massa otot dan badannya bagus. :) Semangat yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow senamnya keren, ini ada kemungkinan daftar jd anggota girl band kayaknya. Hehe
      oke kapan2 aku mampir ke chanel youtubnya

      Hapus
  4. hati-hati tapi ya, biasanya di tempat fitnes banyak uhuk-nganu. ati-ati aja pokoknya. selalu inget terus sama tujuan kamu fitnes buat apa. wqwq #iniapaansih?

    kalau aku tipe cewe yang takut sama cowo-cowo yang ber-body gitu, uuuuhhh ngeri aja di remek2 badannya, kan aku cungkring.
    ehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuk nganu?, apaan itu. Kayaknya menakutkan. Sejenis vampir, zombie, atau apa.

      Gak papa diremek2, itu terapi kesehatan

      Hapus
  5. Disaat orang-orang fitnes pengen nurunin berat badan.
    justru aku lagi berjuang keras buat gendutin badan,
    tapi hasilnya ya gitu deh, ga pernah sukses.
    badan masih gini-gini aja kayak tiang bendera :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pengin gemuk tinggal makan, itu gampang banget. Lebih gampang gemukin badan ketimbang ngurusin, itu udah aku buktiin.

      Hapus
  6. Apalah dayaku yang meratapi perut buncit ini.. :(

    BalasHapus
  7. waaah semangat yaa fitnessnya demi mendapatkan tubuh yang ideal! kalau aku jaman SD sama SMP rajin banget olahraga, jadi gak ada lemak, dan otot kenceng semua. skrg mah mageerrr banget olahraga, jadinya lemak udah bergelambir dimana-mana huhuhu, pengen olahraga taoi males. ada tips gak biar ga males olahraga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tipsnya, ambil jemuran tetangga dan lari, lu bakal dikejar. Itu efektif untuk mengeluarkan keringat

      Hapus
  8. kalau fitnes sih kayaknya lebih asyik -dan murah meriah- kalau pake yang alami deh,,shit up, push up misalnya..atau jogging misalnya

    tapi soal olahrga...memang paling nikmat kalau olahraganya itu dijadikan hobi
    basket misal, atau voly, itu bakal bikin rutinitas olahraga nggak jadi beban..

    kayaknya sih gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap bener banget, bersyukurlah buat yg memiliki hobi olah raga

      Hapus
  9. *melihat lemak-lemak yg bergelantungan di perut sendiri*

    Gue orang yang paling males olahraga, tapi belakangan udah download aplikasi untuk sekedar olahraga kecil bukan buat nurunin berat badan tapi buat jaga kebugaran doang. Berat badan mah biarin... Sekarang cewek-cewek pada suka cowok gemuk (dompwtnya juga harus gemuk) hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yg poin terakhir kayak yg paling diperhitungkan

      Hapus

Terimakasih sudah berkomentar. Follow Instagram juga ya @nursahid_rm