IG:@nursahid_rm/FB:Nursahid rahmat M/ JELANG BEDAH BUKU ~ BLOG NISTA

Kamis, 21 April 2016

JELANG BEDAH BUKU

          Sebentar lagi aku akan melangsungkan acara bedah Buku blog nista. Ini benar-benar moment yang membahagiakan, buku blog nista akan di bedah, dilain sisi aku juga resah. Ini adalah bedah buku pertama buatku, satu-satunya kekhawatiran yaitu karena aku tidak tahu apa yang nantinya akan terjadi. Bisa saja aku diludahi oleh semua peserta bedah buku yang datang, atau mungkin malah ditelanjangi beramai-ramai dan diarak keliling kampung.

         Karena masih awam dengan dunia perbukuan, belakangan ini aku mulai aktif membuka-buka youtube untuk mencari seklumit video tentang bedah buku. Hatiku terpanggil untuk melihat videonya bang Tere Liye, seorang penulis terkenal. Awalnya aku search menggunakan kata kunci 'Tere Liye', tak disangka yang keluar justru video-video India. Setelah aku search menggunakan kata kunci 'Bedah buku Tere Liye' barulah keluar beberapa video laki-laki separuh baya yang aku yakini itu adalah sosok bang Tere.

        Setelah melihat beberapa video bedah bukunya akhirnya aku sedikit memiliki gambaran bagaimana nanti pada saat acara bedah buku, tetapi kemungkinan ditelanjangi beramai-ramai masih tetap ada.

        Aku berharap bedah buku pertamaku yang akan dislenggarakan pada tanggal 4 Juni 2016 berjalan dengan lancar. Dan aku berharap juga bisa menggelar acara bedah buku lagi setelah ini.

       Inilah kado manis untuk tahun ini. Wisuda dan menerbitkan buku sekaligus bedah buku di kampus Universitas PGRI Semarang. Bagi yang ingin datang di acara bedah buku blog nista bisa datang langsung ke perpustakaan Universitas PGRI Semarang tanggal 4 Juni 2016. Jangan lupa bawa oleh-oleh ya.

14 komentar:

  1. asik sudah mau bedah buku aja nih blog nista. serem deh kalau gue bayangin di telanjangin terus di arak warga. astaga itu kegiatan abad brp? hhe

    sukses bedah bukunya!

    BalasHapus
  2. Mantep nih, ngomong2 itu bukunya terbitan indie atau major?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terbitan indie, bersyukur banget dapet kesempatan bedah buku.

      Hapus
  3. halo nista..
    salam kenal..
    wiiiiiih kamu keren banget udah mau bedah buku aja..
    emang sih kadang yutup suka gitu, searchnya apa, keluarnya apa..*aku juga pernah soalnya
    sukses yak bedah bukunya, btw selamat juga buat wisudanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makasih. Sukses juga ya. Salam kenal.

      Hapus
  4. halo nista..
    salam kenal..
    wiiiiiih kamu keren banget udah mau bedah buku aja..
    emang sih kadang yutup suka gitu, searchnya apa, keluarnya apa..*aku juga pernah soalnya
    sukses yak bedah bukunya, btw selamat juga buat wisudanya..

    BalasHapus
  5. Wah kerennn, selamat ya masss..

    mudah-mudahan lancar ga ada hambatan, aminnn.. Ga sampe ditenjangin sih, paling cuma dicubit-cubit gemes aja pake tang tapi wkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makasih nadidah.

      Dicubit-cubit gemes itu kayak gimana ya. Boleh deh dicoba pake tang, biar greget.

      Hapus
  6. wih wih wih wih, mantep banget ini bro. bedah buku...
    peningkatan level sebagai seorang penulis nih pastinya. ehem, mungkin harus lebih didalami lagi bro biar kemungkinan ditelanjangin ramai-ramai itu hanya isapan jempol belaka. hahaha. nggak apa-apa sih sebenarnya kalau ditelanjangi rami-rami, selama... belum di arak keliling kampung aja :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang nelanjangin Nabilah jkt48 Sih gak papa, dengan catatan gak diarak keliling kampung, cukup aku dan nabilah aja. Haha

      Hapus
  7. Gue masih belum ngerti juga sih, apaan sih itu bedah buku. Tapi setelah gue mengetik kata 'ini', gue langsung search di google dengan keyword 'Tere Liye', dan semoga yang keluar bukan sesosok Icha dan Tapasha.

    Sukses yah bedah bukunya ! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah berharap yang keluar Icha dan Tapasha.

      Oke, makasih..

      Hapus
  8. Cie ciee yang mau bedah buku, asal jangan bedah hati ajah yaah :P keren banget nih dapet hadiah yang wow, sudah diwisuda, udah nerbitin buku juga. kalo gue sih kalo dapet acara bedah buku bakal gue kompor-kompori tuh orang biar beli buku gue. semoga dengan adanya acara bedah buku ntar abangnya bisa terus konsisten nerbitin buku. btw bukunya apaan yaa bang :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar. Follow Instagram juga ya @nursahid_rm