IG:@nursahid_rm/FB:Nursahid rahmat M/ AIB WILDAN ~ BLOG NISTA

Jumat, 15 April 2016

AIB WILDAN

       Aku menulis ini sambil tiduran. Iseng-iseng aja, udah jam setengah 3 pagi mata gak bisa diajak merem. Dicolokpun gak mungkin.

        Kebetulan diluar kamar kost ada dua orang laki-laki yang sedang ngobrol tidak beraturan. Aku tidak tahu dari mana datangnya dua pria tak bernama itu. Usut punya usut, mereka adalah teman dari penghuni kamar sebelah. 

     Dari kemarin malam sebenarnya aku sudah merencanakan latihan tidur cepet untuk memperbaiki pola tidur yang selama ini sering tidak terkontrol. Aku sering bangun kesiangan gara-gara begadang. Karena aku mempercayai pepatah yang katanya rizkinya di patok ayam kalau bangun kesiangan, akhirnya aku memutuskan untuk bangun pagi supaya bisa matok rizkinya ayam. 

     Beberapa hari ini program yang aku buat sudah cukup berjalan dengan baik. Hanya saja malam ini rencana itu sukses digagalkan oleh Dua orang tak bertanggungjawab yang ngobrol seenak tititnya sendiri didepan kamar.

       Mulai dari jam delapan malam sampai aku nulis tulisan ini, dua orang tak dikenal itu masih saja ngobrol tanpa irama dan intonasi yang jelas. Tema yang dibicarakan juga hanya itu-itu saja. Yang Satu bercerita tentang pekerjaannya sebagai pelayan restoran. Yang satunya menceritakan pekerjaannya sebagai montir. Yang dibicarakan juga seputar aib teman-teman kerjanya. Sesungguhnya tidak ada hikmah yang bisa diambil dari obrolan tersebut.

        Dari obrolan mereka yang tidak bermanfaat itu aku ingat beberapa dosa yang dilakukan Wildan, salah satu orang yang mereka obrolkan. Wildan adalah salah satu orang yang menjadi best obrolan malam ini. Aib-aibnya dari A-z disebutkan semua.

        Dibawah ini aku tulis 7 aib wildan yang sempat mereka perbincangkan.

7 AIB WILDAN
      * Wildan ini suka mainin cewek (pernyataan pertama).
    * Wildan kalo mandi gak pernah pake sabun. (Aku tidak tahu kenapa dia bisa tahu itu)
      * Wildan suka ngambil-ngambil duit orang.
      * Wildan suka ketempat prostitusi.
   * Wildan tititnya kecil (Entah kenapa tersemat obrolan ini diantara mereka berdua).
       * Wildan Kalo minjem duit gak bakal dibalikin.
       * Wildan pernah jalan sama tante-tante.

     Itu adalah 7 aib wildan. Sebenarnya jumlahnya lebih dari 7, hanya saja aku ambil 7 yang terbaik. 

   Dari ketujuh aibnya wildan aku sudah bisa membayangkan wildan ini orangnya seperti apa. Rambutnya agak kriting, badan agak berotot, kulitnya hitam,  dan punya tahi lalat di pantat sebelah kiri.

         Itu adalah seklumit cerita tentang Wildan. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

        


        



       

13 komentar:

  1. Tititnya kecil? Kecilan mana sama punya abang?

    BalasHapus
  2. Gue heran kenapa ada cowok yg betah ngobrol sama cowok lagi berdua malem2 dan dalam waktu selama itu... sempet2 nya juga bahas sabun dan titit..
    Elu juga... darimana lu tau kalo si wildan punya tai lalat di pantatnya XD

    BalasHapus
  3. Secara ngak langsung elu juga ikutan ngomongin si wildan bang :D jadi bukan cuma berdua tapi bertiga bersama elu.

    gue juga heran kenapa ada dua cowok betah banget ngomongin soal kerjaan dan ngomongin cowok lain. kalo biasanya sih kalo ada cowok kumpul dengan cowok yang dibahas biasanya itu cewek tapi cowok yang ini malah mbahas aib-nya si wildan.

    eehh wildannya tau tuuh, cabut aah sebelum dia marah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa bertiga. Wah berarti otaku udah tercuci. Kampret!!!

      Hapus
  4. Bang kok hidup mu sering banget diganggu sih? Waktu itu sama anak kecil, sekarang sama dua oranga bertitit yang lagi ngegosip dan semuanya terjadi didepan kostan. Coba pikir, apa yang pernah terjadi di kostan mu itu sebelum ditempatin sama kamu hehehe XD

    Btw, itu si Wildan kalau diliat dari aibnya, kok hina banget ya? Kasian deh sama Wildan. Ntar kalau ketemu selfie ya bang.. *bodo amat nad*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya dulu ada pembantaian anak-anak disini, jadi ini pada balas dendam kayaknya.

      Iya ntar kalo ketemu aku selfie, abis itu aku kencingin.

      Hapus
  5. pelayan restoran?, gue pernah. jangan-jangan temen lu itu adalah gue...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooooh elu ternyata. Jadi elu pelakunya.Tunggu pembalasan dari wildan.

      Hapus
  6. Kedua orang itu memang gak baik loh kalo ngomongin orang, apalagi mereka gosipin orang gatau tempat. Mereka berdua pria yah? Kok kaya emak emak lagi gossip. Gitu aja sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang gak baik, mungkin asupan gizinya kurang.

      Hapus
  7. istilah gizi buruk
    http://www.kangalip.com/

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar. Follow Instagram juga ya @nursahid_rm