IG:@nursahid_rm/FB:Nursahid rahmat M/ AKU DAN KAMU ~ BLOG NISTA

Kamis, 24 Maret 2016

AKU DAN KAMU

      Sudah satu tahun lebih aku menjalani hubungan dengan Putri. Dari satu tahun itu sudah banyak sekali moment-moment yang aku lewati bersamanya Mulai dari bbman yang awalnya romantis tiba-tiba berubah jadi mistis. Dari obrolan yang asyik tiba-tiba jadi bete gara-gara mantan. Dari yang hatinya berbunga-bunga mendadak jadi hampa pas liat Nabila JKT48 jalan bareng Tukul arwana. (Oke, Skip).

       Di anniversary yang pertama ini aku sempat menuangkan perasaanku kedalam sebuah video. Melalui video ini aku ingin menyampaikan perasaan yang mungkin belum pernah aku sampaikan dihubungaku yang sebelumnya. 






32 komentar:

  1. Yeaaaaay semoga langgeng ya hubungannya kalau bisa sampai ke pelaminan nanti :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin. Makasih doanya, semoga aja beneran sampe ke pelaminan. Hehe

      Hapus
  2. Kalo elu punya cerita-cerita lagi tentang hubungan lo dengan Putri, gue sarani elo rajin rajin deh bikin video seperti itu, trus upload ke Youtube. Manatau terkenal jadi Youtubers :) Semoga kalian langgeng yahh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakan jadi blogger kayaknya. Tinggal nulis-nulis doang. Lagian wajahku enggak begitu layak untuk tampil didepan kamera.
      Makasih buat doanya piyeterm

      Hapus
  3. Happy anniversary ya! Keren banget buat videonya , pasti pacarnya menangis haru deh, cie...
    Dan semoga langgeng dan bisa sampai ke pelaminan

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak cuma nangis, salto juga.
      iya, makasih buat doanya ya.

      Hapus
  4. Happy anniversary! Yeeeeeee. Videonya keren banget dan tentunya romantis. Semoga langgeng bang sama mbak putri.
    Btw, ntah gue yang kurang pendengaran atau karena pakai earphone cuma 1 doang. Suaranya memang kecil yah? Volume udah digedein padahal. Kalau memang gue benar, di next video agak dibesarin yah bang. Hehehehe Kalau gue salah. Mohon dimaafkan pendengaran gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih buat doanya.
      Mungkin bahasa kita beda. Oke nanti aku besarin anunya (Volumenya).

      Hapus
  5. Happy anniversary yaaa... btw, aku belum nonton video-nya soalnya disini loadingnya lama banget, tapi pasti bakal aku tonton. Semoga langgeng!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih. Happy anniversary juga (Lho).
      Ya kapan-kapan di tonton kalo sempet.

      Hapus
  6. ah.. so sweet banget..
    merinding plus terharu banget dengernya..
    aku doain semoga langgeng ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok merinding, padahal enggak mistis-mistis amat, cuma wajahku aja yang sedikit agak mistis.
      Amiin. Semoga langgeng..

      Hapus
  7. Tadinya gw pikir ini fiksi loh heheh
    Whaaa selamat hari jadi ya kaliaaan! Semoga langgeng dan terus terjaga hubungannya dg baik. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makasih buat doanya. Langgeng juga ya ngeblognya..

      Hapus
  8. Balasan
    1. tadinya mau aku bikinin kapal selam sebenernya biar wow

      Hapus
  9. Pingin nonton videonya tapi apa daya kuota lagi pas-pasan :(

    Aku cuma bisa berharap supaya hubungannya sama Putri bisa langgeng. Happy anniversary ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari gratisan wifi dong.
      Makasih Riz buat doanya. Kamu langgeng juga sama JKT48nya.

      Hapus
  10. selamat hari bahagia kalian, semoga langgeng sampe pelaminan, hehehehe
    yang namanya menjalin hubungan ampe setahun tuh g gampang, tapi bukannya g bisa. salut sama kalian yg tetep bisa bareng2 gini. sering2 aja tuh bikin video biar, siapa tahu selain menumbuhkan keromantisan sama putri, sekalian jadi youtubers

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiian jadi.. wah banyak yang doain. makasih buat semuanya.
      Kayaknya bakal tetep jadi blogger aja. Belum kepikiran buat jadi youtubers.

      Hapus
  11. bagus videonya semoga langgeng dan tambah mesra..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih doanya. Makasih buat yang udah ngedoain

      Hapus
  12. Happy annive ya bang. Semoga langgeng. Semoga tambah mesra dan berpikir dewasa..
    Cepet2 nikah ya... klo nikah bikin video kayak gini lagi ya.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih buat doanya.
      nikah masih lama. nunggu si dedek siap.

      Hapus
  13. Saya nggak perlu berpanjang kata.

    Semoga langgeng :)

    BalasHapus
  14. Semoga selalu menjadi sepasang kekasih yang selalu nempel, nempel maksudnya selalu bersama di dalam keadaan suka maupun duka. Moga berlanjut ke tangga yang lebih tinggi, Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin. semoga aja berlanjut. tanks buat doanya.

      Hapus
  15. semoga hubungan yang berusia setahun menjadi sesuatu yang mendasari keharmonisan dan kelanggengan untuk hubungan lo ke tahun-tahun selanjutnya yak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bijak banget jev. oke, makasih doanya. semoga terkabul doanya.

      Hapus

Terimakasih sudah berkomentar. Follow Instagram juga ya @nursahid_rm