IG:@nursahid_rm/FB:Nursahid rahmat M/ KAMPRET ~ BLOG NISTA

Selasa, 01 Desember 2015

KAMPRET

           Dua hari ini BBMku rame oleh group the kampret. Ini bukan group band, boy band, atau roup arisan ibu-ibu pkk. Ini adalah group yang enggak sengaja terbentuk oleh sekawanan makhluk. Mereka adalah sahabatku sejak SMA. Ada juga beberapa yang sejak TK.

      Baru-baru ini aku kembali diingatkan kalo  ternyata aku punya sekawanan sahabat yang keberadaannya  masih ada sampe sekarang. Clunting!!. BBM berbunyi. Clunting!!. BBM kembali berbunyi. clunting!! cluntong!! Cluntong!! clontong!! clontong!! gubrak!! klontang!! klontang!!. Bruukk!!. Ini apaan ya brisik banget. Gumamku. Pas aku buka ternyata itu adalah obrolan di group Kampret. Semua anggota group mengetik secara membabi buta.

         'Wih rame banget'. Akupun tertarik untuk ikutan. Ikutan aaahh. Aku mulai mengetik dengan jari imutku ini.

      'Sahid datang. Awas-awas' Ratna ngirim pesan duluan sebelum aku kelar ngetik.
    'Sahid datang. Lariii' sambung Yudha.

Ini apaan. Baru dateng udah dibuly.

         Hari itu obrolan group terfokus pada Adi ketua the kampret yang tiba-tiba mendeklarasikan diri akan menikah. Beberapa hari yang lalu Adi sempat menggemparkan dunia dengan memasang foto dua tangan di facebooknya lengkap dengan cincin di jari. Ini  apaan.!!.

       Aku masih bertanya-tanya, apakah benar Adi sahabat sepercupuanku saat di SMA sekarang udah mau menikah?. Yang jelas kabar ini juga membuat yang lain shok. Anggota Kampret ada delapan orang. Aku, Yudha, Buyung, Lina, Eling, Yulia, Ratnha, dan Adi. Dan semuanya shok mengetahui kabar ini, kecuali Adi.

       Kami semua bener-bener enggak nyangka kalo tiba-tiba Adi udah mau nikah. Cewek enggak beruntung mana yang sampai jatuh hati kepada Adi.

    Pada dasarnya aku dan yang lain seneng Adi  akhirnya akan segera melepas kemaluannya (Masa lajangnya).

        Diantara kami, memang Adilah yang paling pantas untuk menikah duluan. Jelas ada alasannya. Alasan pertama: Dia udah mateng anunya (Pikirannya). Alasan kedua: Dia udah gede anunya (Tekadnya). Alasan ketiga : Dia udah panjang anunya (Perhitungannya).

         Aku masih belum tau Adi nikahnya sama siapa. Di facebook dia hanya memperlihatkan dua tangan yang terselip sepasang cincin. Aku curiga kalo sebenernya itu adalah tangan cowok semua. Pada akhirnya malah jadi timbul beberapa pertanyaan diotakku. Apakah Adi simpenannya Om-om?. Apakah Adi sekarang jualan cincin?. Apakah Adi lagi main nikah-nikahan sama bapaknya?.

                                Ini adalah sosok Adi.
   
        Sebagai sahabat, aku selalu mendukung Adi jika itu baik dan itu yang terbaik buat dia. Ah malah jadi so sweet. Intinya aku seneng kalo sahabatku seneng. Eh malah so sweet lagi. Ya sudahlah.

         Sampai sekarang diantara kami memang belum ada yang menikah. Entah belum pada kepengin, atau emang belum menemukan hewan primata yang cocok.

        Aku enggak tau apakah nanti ketika kita udah jadi orang tua semua, kita bakal bisa main bareng lagi, bercanda bareng lagi, dan  PUP  makan bareng lagi.

        Sebentar lagi satu diantara kami akan menikah. Dan pada akhirnya satu persatu dari kami juga pasti akan menikah. Banyak moment indah yang sudah kami lewati dari SMA sampe sekarang. Perubahan selalu aku rasakan dari masa SMA sampe sekarang.

       Setelah masing-masing dari kita sudah menikah mungkin semuanya juga akan berubah. Mulai dari Waktu ketemu, tempat ketemu, dan obrolan. Semuanya akan berubah.

Sekawanan kampret

      Meskipun pada akhirnya semua akan berubah, tapi moment yang pernah kita lewati tidak akan pernah berubah sedikitpun.

   
   

     

       

31 komentar:

  1. Iya, dibalik pertemuan akan ada perpisaha Hid. Kita ngga akan tau, kalo satu-satu dari kalian udah menikah apakah bisa masih tetap berkumpul~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaan itu yang terus terlintas hul. Semoga aja masih, tapi kayaknya bakal jarang. Mungkin ntar digantiin oleh anak-anak kita kelak.

      Hapus
    2. Kalo kayak gini jadi inget film 5cm. Mereka tetap bersama meski udah menikah. :D

      Hapus
  2. Seruuu banget mas-nya masih bisa temenan dekat sama teman-teman SMA dan walaupun sebentar lagi semuanya akan berubah pelan-pelan, seperti salah satu di antara kalian akan menikah. Semoga pertemanannya tetap langgeng dan long last ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan langgeng. Paling bentar lagi pada nikah dan punya anak.

      Hapus
  3. Dih itu gambarnya disensor kayak buronan maling ayam deh, dan itu kampret deh masa semuanya di anu-anuin.

    Terus sekarang Adinya udah nikah apa belum? Kok kayaknya baru rencana aja belum sampai tahap resepsi gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum nikah Riz. Baru rencana tapi udah bikin gempar nih.

      Hapus
  4. Waah barakallah yaa Adi....
    Semoga Adi jadi suami yg bertanggung jawab ya...
    Suami yg sayang istri dan keluarganya juga...
    Selamat yaa Adi...

    Dan buat Nursahid...sabar yaa hehehe.. skrng waktunya mempersiapkan diri menjadi yg terbaik agar mendapatkan yg terbaik juga...
    Kereen yaa kalian kompak banget... jadi kangeen teman teman kuliah...

    Sukses buat kuliahnya yaa nur..buat skripsi dll^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adi kayaknya bakal bertanggung jawab. Dia adalah laki-laki sejati. Aku tau dari anunya (Sikapnya).
      Bener. Aku harus mempersiapkan diri. Semoga aja adal cewek yang dengan ikhlas mau menikahi cowok semacam ini.
      Amin.. semoga kompak terus.

      Hapus
  5. waaah jadi keinget sama temen temen di kampus saat mereka sibuk sidang, gue udh married setelah w lulus seminggu dari mereka
    tpi saat kami lulus juga kita ga perla putus komunikasi :D

    BalasHapus
  6. waaah jadi keinget sama temen temen di kampus saat mereka sibuk sidang, gue udh married setelah w lulus seminggu dari mereka
    tpi saat kami lulus juga kita ga perla putus komunikasi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini komentarnya dua. Aku pilih yang nomer dua ya.
      Kadang komunikasi itu yang susah. Semakin kesini pasti bakal lebih sibuk sama urusan sendiri. Emang harus nyempet-nyempetin komunikasi.

      Hapus
  7. Yang lain udah pada nikah, Lo kapan??? Hahahaha, rasakan pertanyaan dasyat dari gue. :D

    Bisa kumpul bareng temen SMA itu, emang susuatu banget. Tapi ya gitulah, karena banyak udah udah pada nikah, jadinya kebawa perasaan dan itu selalu buat gue sendiri bingung harus mulai dari mana. Apalagi ditanya "Kapan nyusul...?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong Jangan lontarkan pertanyaan biadab itu. Please..

      Sesuatu banget emang. Untung masih bisa kumpul bareng. Tapi ya gitu, kalo udah mulai pada nikah pasti bakal susah kumpul bareng lagi.

      Hapus
  8. Untung ya si Adi pengen nikah. Coba kalo pengen cerai dulu. Baru nikah. Bisa jadi bahan apa di The Kampret?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahan bangunan mungkin. Jadi, kita sama-sama membangun bahtera rumah tapi nggak pake tangga.

      Hapus
  9. semoga agan juga dapet laki-laki yang pas ya biar cepet nyusul temennya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu salah ngetik apa gimana. Kamprett dah. Emang aku cowok apaan. Itu masa lalu yan, jangan diungkit-ungkit.

      Hapus
  10. Pas baca ini seketika gue ingat teman-teman SD gue. Yang cewek rata-rata udah pada nikah dan ikut suaminya. Jadi ya gak ada lagi kumpul begitu. Tapi menurut gue sih, ntar kalo mau ngumpul susah di cewek, soalnya mereka harus minta izin sama suami dulu.

    Tetap aja kontekan di grup, walau komunikasinya nanti juga gak akan seintim seperti biasanya. Selesaiin skripsi dulu baru mikirin nikah ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Biarkan yang lain nikah. Aku mah santai. (Dalam hati: Sialan mereka udah pada nikah).

      Hapus
  11. sejenis grup reunian gitu yak..
    kalau udah lulus, teman2 SMA memang jadi salah satu yang paling susah buat di kontak. entah kenapa, susah aja gitu. wahaha, solid itu namanya cuy, setia belum nikah. kompak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih kompak lagi kalo nikahnya bareng. Malem pertama bareng. punya anak bareng. Gila bareng.

      Hapus
  12. Semuanya cuma urusan waktu bro, yang gue tahu, hidup itu cuma soal perpindahan. Yang jomlo pindah jadi ga jomlo, yang cuma pacaran pada akhirnya juga bakal pindah ke nikahan. Semua pasti bakala mengalaminya, begitupula lu, entar juga ngerasain nikah. Wkwkwkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pindah dari cowok jadi cewek bisa nggak fud?.
      Lupakan.
      Bener. Suatu saat juga bakal ngerasain nikah

      Hapus
  13. Foto sekawan kampret. Akaka. Yg tengah itu pasti yg paling kampret?? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya si gitu. Itu sekampret-kempretnya kampret.
      Kok tau?.kamu kampret juga ya kal?.
      Tumben mampir kesini.

      Hapus
  14. Hidup kampreet... semoga sahid tabah.... haha

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar. Follow Instagram juga ya @nursahid_rm