IG:@nursahid_rm/FB:Nursahid rahmat M/ GORESAN LUKA MASA SD ~ BLOG NISTA

Selasa, 17 November 2015

GORESAN LUKA MASA SD

  
     Belakangan ini aku lagi sering inget masa-masa kecil dulu. Masa dimana kita hanya mikirin 'besok main apa ya'.

      Banyak banget moment masa kecil yang enggak bisa aku lupain sampe sekarang, diantaranya jatuh cinta pas SD. Berantem gara-gara nggak sengaja nginjek kaki temen, dan muntah-muntah gara-gara dikentutin temen. Semua itu masih aku inget sampe sekarang.

      Dari semua moment ada satu moment yang paling aku inget sampe sekarang. Yaitu, mencret dikelas. Sori nggak aku sensor, biar seluruh dunia tau.

     Ya, aku mencret dikelas pas masih SD. Dan aku bangga. Dari sekian banyak siswa hanya aku yang mampu melakukan itu.

     Kejadian itu aku alami ketika aku masih kelas satu SD. Enggak kebayang kalo kejadian itu terjadi sekarang, saat aku udah kuliah. Lagi kuliah misalnya. Dosen nanya 'Sahid, apa yang dimsksud dengan bimbingan dan konseling?. Kemudian aku jawab 'Bimbingan dan konseling adalah layanan pemberian CROOOTTTTTTTT!!!'.

'Hiiiih!!!!' Semua anak histeris.

'Bawa dia keluar. Bakarrr!!!!'. Teriak dosen.

     Gara-gara kejadian itu, sekarang aku jadi sedikit takut ketika lagi kena diare. Satu-satunya yang aku takutkan ketika lagi diare adalah, kentut. Ya kentut. Perlu kalian tau. Ketika kita diare dan tiba-tiba pengin kentut, ada dua kemungkinan yang akan terjadi pada diri kita. Yang pertama: Kita kentut pelan-pelan, dan kita sukses mengeluarkannya dengan aman. Kedua: Kita kentut pelan-pelan, namun lepas kontrol. Kita kentut disertai percikan-percikan kuning, pertanda sesuatu yang buruk akan segera terjadi.

      Aku rasa kejadian seperti itu cukuplah aku alami saat masih SD. Semoga itu jadi yang pertama dan yang terakhir. Seperti kamu yang jadi terakhir dihatiku. Eeea (Guling-guing dikasur).

      Pesan moral dari postingan kali ini adalah. Jangan suka mencrett (sensor) dicelana. Karena itu gak enak.

   

   

   

   

      

9 komentar:

  1. Siapa juga yang mau mencret di celana kalo gak kepaksa kepaksa amat woooi ahaha

    Tp lu belum jadi manusia sejati kalo belum pernah pup di celana

    BalasHapus
  2. Setahan-tahannya diare kalau ga sengaja kentut ampasnya juga kebawa

    tpi kalau kamu SD belum pernah pup di celana itu ga keren hahaha

    BalasHapus
  3. Gue waktu SD pernah terjebak di situasi mencret kayak gitu, untungnya pas jam istirahat, karena rumah deket buru-buru pulang sambil lari, eh di tengah perjalanan dia mengucur dengan sendirinya. Untungnya gak ada yang lihat dan masa depan gue pun terselamatkan.

    BalasHapus
  4. Iyaitu kayak temenku pas SD pernah tuh kayak gitu. Aku lupa kelas 3 apa 4. Tapi duuuhhh rasanya pengin cepet pulang aja. Sumpah, smells not good banget deh. Mana si anaknya diem terus di pojokan. Kelaur nggak mau, disuruh ke toilet nggak mau pula.

    Tapi fyi aja, nggak ada juga yang mau pup di celana ya. Dan kalo emang lagi diare, saran aku sih mending diem di rumah aja. Daripada nyawa terancam di luar :((

    BalasHapus
  5. Aduh walopun cuman singkat doang gue udah terbahak bahak bacanya cuyy...nggilani abisss!! Iya bener lo. Untung pas sd, coba kalo udah kuliah kan bisa jomblo sepanjang masa kagak ada yang mau.
    "Sahid yang mana sih,??"
    "Itu loh yang mencret di kelas pas pelajaran bimbingan konseling"
    Iyuuuuh

    BalasHapus
  6. Laki-laki sejati emang berawal dari hal kecil dulu, contohnya kayak gini. Jangan pernah malu, masih banyak mencretlovers diluar sana yg lebih brutal~

    BalasHapus
  7. apa anak masa sd memang semua pernah mencret dikelas :v kirain cuman ane doang hahaa

    BalasHapus
  8. ga buat tutorial kentut yang baik gan. boleh sekalian liat blog ane chichariyan.blogspot.co.id :D follow juga deh, salam olahraga

    BalasHapus
  9. ngakak :v masa sd ane nggak terlalu menyenangkan -_-

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar. Follow Instagram juga ya @nursahid_rm