IG:@nursahid_rm/FB:Nursahid rahmat M/ TUKERPULSA PENIPU ~ BLOG NISTA

Selasa, 10 April 2018

TUKERPULSA PENIPU

Oke kali ini aku akan sedikit review tentang situs www.tukerpulsa.id . Dari namanya kita mungkin mikir, apa sih yang mau dituker sama pulsa. Apakah Baju?, Celana?, atau kejantanan kita?.

Lebih tepatnya situs www.tukerpulsa.id adalah layanan yang membuka jasa convert pulsa menjadi duit. Aku gak akan merekomendasikan kalian untuk nenggunakan jasa dari situs tersebut, disamping namanya yang alay, situs tersebut juga mengandung unsur penipuan.




Aku adalah salah satu korban penipuan situs alay www.tukerpulsa.id tersebut. Awalnya aku berniat untuk mengconvert pulsa ke atm melalui situs www.tukerpulsa.id yang alay itu. Setelah dihubungi melalui wa dan pulsa telah terkirim dengan nominal yang gak terlalu banya memang, untuk sekedar tes, ternyata setelah itu wa diblok seketika tanpa ada konfirmasi apapun. Dalam hati aku berkata "JANCUUUK"

Seperti kebanyakan penipu diluar sana apalagi berdasi, senyum mereka begitu manis seolah semuanya baik-baik saja. Namun senyum yang manis terkadang jauh lebih menyakitkan dari cacian.

1 komentar:

  1. Wah masih zaman aja nih penipuan macam begini.
    Untung jumlahnya gak banyak ya. Tapi tetep aja sih nyesek huhu
    Semoga yang hilang cepat diganti yaaa

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar. Follow Instagram juga ya @nursahid_rm